Murah, 3 Jam Tangan Casio Terbaik Dibawah 1 Juta

Tidak dipungkiri, rasa percaya diri seseorang tidak hanya dilihat dari cara berpakaian saja. Lebih dari itu, penampilan seseorang juga dapat dilihat dari aksesoris yang dikenakan, seperti memakai jam tangan casio.
3 jam tangan Casio terbaik dibawah 1 juta untuk kaum pria

Sama halnya dengan kaum wanita, agar penampilan terlihat lebih maskulin dan berkelas, kaum pria juga mengenakan aksesoris tambahan untuk penambah rasa percaya diri, yakni memakai jam tangan.

Selain sebagai aksesoris tambahan, pemakaian jam tangan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan, semisal untuk acara formal, non formal atau kasual.

Ya, jam tangan tidak hanya digunakan sebagai penunjuk waktu saja. Lebih dari itu, jam tangan dapat dibilang menjadi aksesoris yang wajib dipakai oleh hampir semua kaum pria.

3 Jam Tangan Casio Terbaik Dibawah 1 Juta

Untuk menambah rasa percaya diri dengan memakai jam tangan tidaklah harus mahal. Ada 7 Merk Jam Tangan Pria Murah yang Terkenal dengan Desain Classy & Mewah, salah satunya jam tangan Casio.

Casio General AE-1000W-1AVDF Sporty Digital Dial Black Resin Band

Seperti halnya saya, untuk menambah penampilan lebih percaya diri dalam beraktivitas, saya selalu memakai jam tangan Casio yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

1. Casio General AE-1000W-1AVDF Sporty Digital Dial Black Resin Band

Untuk aktivitas di luar ruangan, saya memakai jam tangan Casio General AE-1000W-1AVDF Sporty Digital Dial Black Resin Band.

Jam tangan Casio General AE-1000W-1AVDF merupakan salah satu seri jam tangan digital yang banyak dicari oleh kaum pria termasuk saya agar terlihat lebih sporty. 

Jam tangan digital yang memiliki masa baterai hingga 10 tahun ini memiliki diameter 45 mm dengan ketebalan 13,8 mm sehingga pas dikenakan pada pergelangan tangan saya.

Dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu, jam tangan Casio General AE-1000W-1AVDF cocok dipakai pada kegiatan outdoor agar lebih nyaman.

Dengan harga dibawah 1 juta, jam tangan ini memiliki banyak fitur-fitur menarik, seperti alarm, full auto-calendar hingga 2099, timer, world timer, dan LED untuk visibilitas di keadaan minim cahaya dan yang pasti memiliki ketahanan air hingga 10 bar.

2. Casio General MW-600F-2AVDF 10 Year Battery Life Blue Dial Black Resin Band

Merk jam tangan pria murah yang terkenal dengan desain classy & mewah lainnya dari Casio yaitu Casio General MW-600F-2AVDF 10 Year Battery Life Blue Dial Black Resin Band.

Casio General MW-600F-2AVDF 10 Year Battery Life Blue Dial Black Resin Band

Untuk menambah penampilan agar lebih percaya diri saat bekerja, saya mengenakan jam tangan dari Casio General MW-600F-2AVDF 10 Year Battery Life Blue Dial Black Resin Band.

Di desain dengan diameter 41,5 mm dengan ketebalan 12,4 mm, jam tangan Casio General MW-600F-2AVDF 10 Year Battery Life Blue Dial Black Resin Band ini lebih gahar di pergelangan tangan.

Kombinasi warna hitam dan biru tua mengubah tampilan jam tangan Casio General MW-600F-2AVDF ini lebih elegan dipakai saya bekerja di kantor seharian.

3. Casio General AE-1100WD-1AVDF Digital Dial Stainless Steel Band

Hampir sama dengan tipe sebelumnya yaitu Casio General AE-1000W-1AVDF, jam tangan digital Casio General AE-1100WD-1AVDF memiliki ketahanan terhadap air hingga 10 bar.

Casio General AE-1100WD-1AVDF Digital Dial Stainless Steel Band

Berbahan tali Stainless Steel, Casio General AE-1100WD-1AVDF di desain sporty dengan diameter 44,85 dan ketebalan 13,9 mm yang membuat pergelangan tangan semakin garang.

Dengan harga yang sangat terjangkau dibawah 1 juta, jam tangan terbaik dari Casio ini memiliki banyak fitur fungsional.

Pada bagian upper display, ditampilkan zona waktu saat ini dalam grafis peta dunia. Sedangkan pada display bagian bawah, ditampilkan informasi penunjuk waktu, perpetual calendar, stopwatch, dan countdown timer.

Kelebihan Jam Tangan Casio

Jam tangan Casio merupakan salah satu merek terbaik dan menjadi andalan kaum pria. Merek Casio dikenal banyak menghadirkan produk yang berkualitas dan awet digunakan. Berikut ini 6 kelebihan jam tangan Casio:
1. Bahan yang digunakan berkualitas
2. Terdapat banyak pilihan model
3. Garansi resmi dan jangka waktu yang lama
4. Service center mudah ditemukan
5. Pilihan aksesoris lebih lengkap
6. Harga tetap terjaga jika dijual kembali

Casio juga tidak hanya menghadirkan produk jam standar. Ada banyak variasi terbaru yang dikeluarkan, mulai dari jam untuk kegiatan outdoor hingga jam untuk menunjang pekerjaan.

bm

Media Informasi Guru Pendidikan Dasar dan Menengah di Indonesia.

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak memasang link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...

avatar
Admin Guru Dikdasmen Online
Selamat datang di Guru Dikdasmen
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!